Kamis, 13 Oktober 2011

pengguna baru

saya adalah pengguna baru situs ini, selama ini menurut saya memiliki blog tidaklah penting, namun setelah banyak teman saya memilikinya dan meraka memamerkan pada saya bagaimana fitur - fitur dalam blogspot memiliki banyak keunggulan, maka sayapun tertarik untuk membuatnya.
di sini saya dapat menulis apapun, saya merasa bebas, apapun yang ada di ptak saya sangat mugkin saya bagi dengan anda para pembaca.seru sekali bukan? itulah sebabnya saya membuat blog ini.
disamping untuk tugas kuliah, menurut saya blog ini sangat bermanfaat dari pada jejaring sosial lainnya, karena di situs ini saya tidak perlu mengkhawatirkan tentang character maupun banyak sedikitnya tulisan, sekali disini saya bebas.
dan mengucapkan pada diri saya sendiri, selamat datang di dunia bloger....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar