Jumat, 11 November 2011

Miss Celebrity 2011 Siap Lahirkan Bakat Baru


Aroma persaingan untuk menjadi yang terbaik di ajang Miss Celebrity 2011 kembali menyeruak, 20 gadis cantik yang merupakan perwakilan dari 6 kota besar yakni Manado, Surabaya, yogyakarta, Jakarta, Bandung dan Medan ini berlomba- lomba menunjukkan bakat dan kemampuanya masing-masing agar mampu menjadi peegang gelar Miss Celebrity 2011, SCTV selaku penyelenggara akan langsung menyiarkan acara Grand Final ini dari Balai Sarbini Jakarta pada Jumat, 28 Oktober 2011 mulai pukul 20.00 WIB. Dengan tema “The City is The Nature.”
Diharapkan melalui ajang ini, dapat menghasilkan artis yang benar-benar berkuaitas dan siap orbit, “Dengan ajang Miss Celebrity Indonesia ini, SCTV mencari dan menciptakan selebriti baru dengan multi talenta yang diharapkan mampu eksis dalam dunia hiburan”, jelas Harsiwi selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.
Dalam ajang ini, semua Grandfinalis di karantina untuk diberikan pembekalan berupa bagaimana merawat tubuh, akting, presenting dan modeling. Mathias Muchus selaku coach dalam bidang akting yakin bahwa mereka bisa menjadi artis besar dan mereka telah siap bersaig “ Saya ihat ke-20 finalis ini sudah siap, terlihat dari mental, disiplin, atensi, semangat, dan sebenarnya mereka punya “sesuatu” tinggal diasah saja” jelas pemeran ayah Ikal dalam Film Laskar Pelangiini.
Di malam puncak Grand final nanti ada beberapa kategori pemenang selain pemenang utama yakni best hair, best skin, favourit, best ackting, presenting, dan modeling. Selain melalui polling SMS dari pemirsa dan pendukung, para juri pun menjadi penentu dalam ajang tahunan milik SCTV ini, ada Mathias Muchus yang akan menilai di bidang akting, Anjasmara, Coky Sitohang di bidang Presenting, dan Derry di bidang Fotografi.
Pemenang Miss Celebrity 2011 ini akan mendapatkan hadiah berupa kontrak kerja senilai Rp 500 juta dari SCTV, wow, bisa di bayangkan betapa beruntungnya sang pemenang.

2 komentar: